Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

cover depan iqra' 24

Minggu, 11 Juli 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com


dengan ridho allah alhamdulillah proses penggarapan majalah iqra' adisi 24 sudah selesai dan sekarang sudah naik cetak, insya allah akan selesai cetak pada hari sabtu depan pas akhir ujian.
tama kali ini mengengkat tentang rekonstruksi budaya berpikir umat islam di era globalisasi, dengan harapan bahwa di era globalisasi ini umat islam dapat menjadi umat yang lebih maju dari umat lainnya bukan hanya dari hal keagamaan saja tetapi juga dari ilmu pengetahuandan teknologi, kita patut bangga bahwa iran telah mampu menciptakan surena sebuah robot yang menyaingi asimo produksi honda jepang, karena robot itu sudah mampu melakukan hal hal yang agak rumit. memang era teknologi ini mempunyai dampak yang sangat besar bagi kehidupan umat islam, terlebih lagi ditengah gencarnya serangan terhadap umat islam melalui berbagai media, baik itu media massa ataupun media lainnya, karena dari segi budaya yang ada kebanyakan sudah tidak lagi mengandung nilai nilai islami, malahan tren yang berkembang adalah budaya barat justru dianggap lebih baik dan lebih hebat dari budaya islam sendiri. memang masalah ini menjadi tanggung jawab kita semua sebagai generasi muda umat islam karena generasi mudalah yang nanti akan memimpin umat ini dan akan menjadi ujung tombak perjuangan dakwah islam demi menegakkan agama allah.

jika kita cermati masalah yang menerpa umat islam sekarang ini memang berasal dari pola pikir atau mindset yang salah. banyak orang islam yang pola kehidupan sehari harinya sama sekali tidak mencerminkan kehidupan islam, banyak yang malas mencari ilmu allah, banyak yang malas melihat tanda tanda kebesaran allah, banyak yang malas mengajak kepada yang ma'ruf dan mencegah kepada yang mungkar, dan lebih banyak lagi yang terjebak dalam sistem kehidupan yang menjadikannya tiada bermanfaat, lahir sekolah bekerja mati, tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi umat manusia, banyak yang hanya memikirkan keselamatan dirinya saja tanpa memikirkan orang lain disekitarnya, banyak yang hanya mencari keselamatan pribadinya di akhirat saja tanpa memperhatikan masalah yang sedang melanda umat islam di era modern ini.
memang umat islam dulu pernah jaya dan pernah menjadi pusat peradaban dunia, tapi tentunya bukan generasi sekarang yang memegangnya, tak ada artinya sejarah bila kita tak dapat mengambil pelajaran darinya. tetapi kami tetap optimis bahwa umat islam dapat bangkit dari keterpurukannya dan menjadi umat yang kuat sebagaimana dahulu ketika ilmu pengetahuan berkembang pesat di kalangan umat islam, ya ilmu pengetahuanlah yang membedakan antara kaum yang kuat dan kaum yang lemah, oleh karena itu janganlah berhenti untuk mencari ilmu allah dan mempelajari tanda tanda kebesaran allah.
akhirnya kami dari segenap kru DKPM mengucapkan selamat melaksanakan ujian akhir semester semoga apa yang telah kita dapatkan dan apa yang telah kita berikan bisa menjadi manfaat bagi seluruh umat. dan kita dapat mengukir sejarah dengan menjadi manusia yang berilmu dan memberikan manfaat yang banyak kepada umat, khoirunnaas anfauhum linnaas

Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??