Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

ASRAMA BARU MAHASISWA IDIA PRENDUAN

Selasa, 05 Oktober 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Jumat (14/5/10) ada suasana yang berbeda di asrama mahasiswa intensif IDIA Prenduan. Pagi itu tampak lemari-lemari mulai dikeluarkan dari kamar karena para mahasiswa akan segera menempati asrama yang baru disebelah barat kampus IDIA Prenduan. Perpindahan ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa intensif karena lokasi asrama baru yang berdekatan dengan kampus, sehingga tidak perlu berjalan jauh lagi, selain itu dengan asrama yang baru tentu program-program yang ada akan semakin efektif dan mudir lil banin Ust. Abdul Qadir Jailani, M.Pd.I. berharap bahwa dengan adanya asrama yang baru ini keadaan diasrama bisa penuh dengan bahasa Inggris dan Arab baik dari segi ucapan tulisan maupun suasananya bisa menjadi seperti di Arab dan di Inggris.

Asrama baru itu terdiri dari lima kamar plus kamar mandi dan sebuah musholla yang menjadi pusat kegiatan belajar mengajar. Dengan diawasi langsung oleh asatidz pengabdian program kerja muallim pun menjadi semakin kondusif. Karena untuk pertama kalinya penempatan kamar bukan per shof tetapi dicampur antara mahasiswa semester II, IV, dan VI. Hanya ustadz dan semester VIII (niha’ie) saja yang diberikan kamar tersendiri.
Penempatan dengan sistem baru ini diharapkan bisa meningkatkan keaktifan mahasiswa dalam mengikuti setiap program karena dalam satu kamar kita bisa saling mengingatkan dan bisa belajar bersama senior dengan lebih mudah. Semoga saja dengan “Hijrah” ke asrama yang baru ini bisa membuat perubahan baru sebagaimana hijrahnya Nabi ke Madinah. (Aris Kurniawan, mahasiswa semester IV asal Pekalongan).


Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??