Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

Panduan Mengirim Email

Selasa, 09 Oktober 2007

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

  1. Pertama login ke alamat ini Login Ke Yahoo
  2.  Maka anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ket (merah: isikan email anda, biru: isikan password anda. kuning masuk/ok):
  3. Jika berhasil masuk anda akan dibawa kelayar seperti dibawah ini ket (kemudian klik mail yang di tanda panah merah):
  4. Setelah diklik anda akan dibawa kelayar seperti dibawah ini ket (kemudian klik lampirkan file untuk memasukkan makalah anda):
  5. Setelah diklik lampirkan file anda akan dibawa kehalaman seperti ini ket (klik browser untuk mencari file/data yang akan anda kirim):
  6. kemudian muncul halaman seperti dibawah ini setelah di klik browser. kemudian carilah dimana anda menyimpan makalah/data yang akan anda kirim, setelah ketemu klik open:
  7. Kemudian klik lampirkan file/panah merah:
  8. Kemudian Kepada: isikan email anda, Judul: boleh kosong boleh juga diisi (contoh: makalah saya), setelah semua diiisi klik tombol kirim panah merah:
  9. Nah jika muncul halaman (kirim-verifikasi) seperti ini ikutin panduannya, isikan kode/tulisan panah biru kedalam kotak yang ditunjuk panah hijau, kemudian klik lanjut. "tambahan, halaman ini kadang muncul namun terkadang tidak ini solusi jika halaman ini ketepatan muncul":
  10. Setelah anda mengklik lanjut pada halaman di atas, anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini yang mendandakan pengriminan telah selesai, kemudian klik tambah kekontak agar jika anda ingin mengirim file/data ke alamat yang sama boleh juga tidak usah ditambahkan ok, selamat berkarya:

Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??