Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

ROBBI…

Selasa, 05 Oktober 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Oleh : Marwah*

Cahaya-Mu….
Aku hidup di bawah langit
Aku berdiri di atas bumi-Mu
Menanjakkan kaki perlahan-lahan
Menjelma menjadi sosok yang suci
Meski hidup penuh dengan hampa
Meski hidup penuh dengan kedukaan
Meski hidup penuh suka cita
Meski hidup penuh cita-cita
Robbi cahaya-Mu

Ku pejam mataku untuk selalu mengingat-Mu
Dengan sujud syukurku, agar hati bisa tenang
Agar jiwa bisa tentram kearah kiblat-Mu
Supaya hidup terarah dalam lantunan ayat –ayat suci-Mu…
Supaya tidur bisa terjaga
Supaya mati menuju cahaya ridho-Mu…
Robbi…
Cahaya-Mu
Aku menangis untuk melepaskan diri dari belenggu
Membersihkan jiwa dari noda dan dosa
Dan kembali mengetuk pintu-Mu
Dalam sembah sujudku
Robbi…
Cahaya-Mu…cahaya-Mu
Izinkanlah cahaya-Mu…mengantar diri ke surge-Mu
Manisnya dunia adalah pahitnya akhirat
Pahitnya dunia adalah manisnya akhirat….

*Mahasiswi Semester II
Asal Sapeken Madura

Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??