Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

PERINGATAN HARI BUMI

Selasa, 05 Oktober 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Kamis (22/04/10) Sebagai bentuk rasa syukur Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MAPALA GREEN ZONE mengadakan kegiatan Hari Bumi yang pertama kalinya diadakan di kampus putih IDIA Prenduan ini. Bahkan hari bumi ini juga di adakan atau di peringati di seluruh dunia hanya untuk mengingatkan bahwa sekarang ini banyak tangan manusia yang tidak perduli dengan dunia bahkan semena-semena terhadap lingkungan yang telah ada.



Acara ini diadakan di depan kampus IDIA Prenduan yang di buka langsung oleh mantan ketua MAPALA GREEN ZONE (Chomel) yang dihadiri oleh ketua GANSPALA TMI Prenduan dan anggota MAPALA GREEN ZONE. Dalam acara tersebut Green Zone mengagendakan membagi-bagikan artikel dan stiker kepada pengendara mobil maupun sepeda motor. Dengan tujuan supaya manusia ingat akan bumi ini yang semakin lama rusak dikarenakan manusia itu sendiri, sehingga manusia bisa menjaga dan melestarikannya. Menjelang satu mingg MAPALA Green Zone sudah disibukkan kembali dengan kegiatan penghijaun areal kampus IDIA Prenduan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Mudir Ma’had Lil Banin Ust. Abdul Qadir Jailai, M.Pd.I.

Kegiatan ini diisi dengan bersih-bersih kampus dan dilanjutkan dengan penanaman 100 bibit Palem dan Jati. Acara yang awalnya ingin dilaksanakan jam tujuh pagi akhirnya berubah karena ada satu dan lain hal. Namun pembukaan tetap dilaksanakan pagi itu juga dan acara penanaman bibit dilanjutkan pada siang harinya. “Sebenarnya kegiatan ini ingin kami laksanakan satu bulan yang akan datang, tapi berhubung Rektor IDIA Prenduan mendesak kami untuk segera melaksanakan kegitan ini, ya, mau tidak mau kami harus menjalankannya meski dana dan semacamnya masih harus pinjam terlebih dahulu” Ujar Belo disela istirahatnya saat kegiatan itu.

Dari kegaitan ini MAPALA Green Zone ingin memberikan sumbangsih khususnya bagi IDIA Sendiri. dan dari kami keluarga besar MAPALA Green Zone mohon maaf jika ada kesalahan dan Selamat Berlibur, save our earth, ok ! (Pandut & Choki_Choki).












Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??