Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

Tidak Bisa Buka Facebook

Senin, 20 Desember 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Salam semua tuk agan2ku tercinta, kali ini saya akan sedikit berbagi bagi kepada sahabat2ku yang ada masalah dengan facebook atau tidak bisa membuka facebook. bila sahabat berminat perhatikan dengan teliti percakapan para hacker di bawah ini maka anda akan menemukan trik2 yang jitu dan bisa untuk dicoba. postingan ini berawal dari pengalaman penulis pribadi yang tidak bisa membuka facebook dan web lainnya di kantor saya tempat bekerja. dan alhamdulillah dari trik2 yang ada saya bisa dengan leluasa membuka facebook dan dapat berkomunikasi lagi dengan teman2 saya di facebook..
tanziltc:
sekalian para hacker indo-code tolong bantu aku bobol jaringan atau apalah namanya aku gak tau, yang pasti gak bs buka fb dll-nya. tologn ia sobat semua....(aku cuman bisa buka situs yang dikasi ijin ama kepala kantorku)

RizonBarns:
Nah itulah tujuannya agar tidak dapat membuka situs FB, karena takut akan mengganggu pekerjaan karyawannya. Kalau setahu saya dengan file hosts, maka jika string facebook.com ada di file tersebut, kemungkinan situs tersebut diblokir. Selanjutnya saya tidak tahu. Oh iya file hosts terletak pada C:\WINDOWS\system32\drivers\etc dan ada file hosts di sana.

m_chandra:
• Coba Anda Buka ? www.google.co.uk (jgn salah)
• Anda Ketik di kota searchnya ? Facebook
• Sekarang Coba anda Klik yang paling atas seacrh tadi
• Silahkan Anda Log - in
?? di coba dulu ya....berhasil gak berhasilnya urusan nomor 2 dst !

RizonBarns:
Oh, bypass proxy ya mas?

RizonBarns:
Membalas untuk post Sepran yang ditulis sekitar 2 minggu yang lalu.
ya jangan buka fb di kantor.
Karena dapat mengganggu pekerjaan, Jika demam FB terus berlanjut hubungi bos!

Sepran:
iya, bayangkan kita membuat peraturan, dan orang lain melanggarnya..
tapi yang dikasih m_chandra aku agak bingung. karena walaupun kita buka pake google.co.uk. tetap aja nanti yang kita kelik www.facebook.com, bisa dijelaskan friend?

r4k4:
iya, tips nya m_chandra sy buktikan tidak berhasil..

angel_thebest1:
gampang kalo itu mah buka aja www.hidemyass.com
trus ketik www.facebook.com
setelah itu akan masuk ke dalam facebook.. tinggal login ja

Sepran:
nah, si angel nih pengalaman fb-an di kantor.. he..he..

m_chandra:
waduh....
gak berhasil ya cara saya ???
saya memang blm pernah coba...
tapi dulu ada orang yg chating sama saya....
kemudian saya jelaskan caranya seperti cra saya di page 1...
katanya berhasil...
tapi kok bung r4k4 ndak berhasil ya ????

Sepran:
ya wajar kalau ga berhasil, karena yang dibuka adalah www.facebook.com walaupun kita nyari-nya dari google.co.uk. kan tetep aja yang di blockir adalah facebook.com

RizonBarns:
Berarti membuka m.facebook.com juga tidak bisa ya? Hmmm.... Coba lihat dibrowser tentang pengaturan proxy. Jika mozilla pasti ada tuh.

tanziltc:
kak sepran, masalahnya bukan cuman fb aja, tapi buka blog ma ym juga gak bisa, tapi kl ke email ym bs.....bantuin dung...ni pak kantor iseng aja ia, masa ke indo-code harus ke warnet, kira2 apa ya yg di block ama kepala kantor, neh hacker apa ia hehehhe

silfox:
Sekitar seminggu yang lalu.
Proteksinya berdasarkan apa ni? IP, Hostname, mac, ato user account?
Coba http tunnel dl aja.
Http://www.html-tunnel.com
Install client-nya, pastikan server http-tunnel aktif, setting client http-tunnel, setting program ym dll agar dpt koneksi ke http-tunnel

Sepran:
@silfox
biasanya sih kalau masalah seperti ini, berdasarkan domain dia block nya.
pastikan server http-tunnel aktif? memangnya server mereka ga selalu aktif ya?
@tanzilt
biasa, banyak kok kantor yang gitu.

RizonBarns:
Membalas untuk post tanziltc yang ditulis sekitar seminggu yang lalu.
kak sepran, masalahnya bukan cuman fb aja, tapi buka blog ma ym juga gak bisa, tapi kl ke email ym bs.....bantuin dung...ni pak kantor iseng aja ia, masa ke indo-code harus ke warnet, kira2 apa ya yg di block ama kepala kantor, neh hacker apa ia hehehhe
Kalo saya diposisi anda, pasti akan saya kutak-katik tuh komputer untuk mencari permasalahan. Mulai dari file hosts sampai proxy.

Sepran:
@rizon
kan biasanya kalau kasus seperti ini blockir-nya dari server jaringannya, bukan dari komputer client, jadi kalau diutak atik dari komputer kita sendiri ya biasanya ga ada yang aneh. karena diblock-nya dari servernya.

tanziltc:
aku mau nagis aja neh, masa selama dikantor aku gak bisa ke indo-code. dah dirumah baru bisa....trs buka ym juga gak bisa, mu chat ke yahoo.com dulu.....
Bribonz: betul tuh, makanya aku lagi sharing neh kumpulkan data hahahha ntr dikantor tak obrak abrik hahahhah. biar ku bisa berbetah ria lagi ke indo-code
@sepran kkku: ia kak, justru itu, biasanya kan pinteran penjahatnya tuk msalah gituan hahahha, semkain dipersulit otak akan semkin berkembang dan mencari cela.........

Sepran:
ya dicoba dulu cara yang dikasih sama silfox atau sama angel di page 1.
pertanyaan cookie-nya bikin topik aja biar enak. kalau ditanyain di detail code udah beda urusannya.

tanziltc:
kl malam aku leluasa kak ke indo-code hehehe...esok dikantor baru dech reaksi, n malam ini kumpulkan data dan masukan dari agan2 kita dl kak...semakin banyak cara kan semkin besar kemungkinan tuk bisa, gagal dg cara satu, yakin akan terbuka seribu jalan tuk sukses hehehehh

Sepran:
oh, ya sip deh.

silfox:
@sepran, biasa d masalah gratis/bayar. Kl gratis, bandwith yg disediain kecil, http://www.http-tunnel.com/html/support/server_status.asp
klo byr bandwith lbh besar.
Klo gt mungkin pake firewall, coba browsing pake ninja proxy http://www.ninjaproxy.com

RizonBarns:
Oh, begitu toh, dari servernya. Kalo gitu mah harus ada teknik kelengahan dari si bos. Kalo si bos meninggalkan kantornya, baru deh tuh kutak-katik servernya. Hehehehe.. Don't try this..

Sepran:
@rizon
haha. kasian temen kita kalau sampe di PHK wkwkwk.
@silfox
ooo, begitu masalahnya, iya biasalah.
@tanzilt
atau pake juga https://www.tor-proxy.net/ saya sering download pake itu.

tanziltc:
semakin seru neh hahahha, bagus, ternyata banyak juga yang peduli ma si teroris cinta walau dirundung masalah dan di block oleh kepala kantoran huakakkakakkak

RizonBarns:
Hmmm.... Proxy?

Sepran:
iya rizon, itu biasa kita sebut web proxy. tapi beda sama proxy yang di setting2 di mozilla itu lho. pernah pake web proxy?

tanziltc:
oh proxi...........baru juga neh kak?..

Sepran:
udah lama kok. udah sering dipake.

RizonBarns:
Membalas untuk post Sepran yang ditulis sekitar seminggu yang lalu.
udah lama kok. udah sering dipake.
Pemblokiran proxy dari server bisa dibypass dari client mas? Pakai program apa ya? Kemungkinan itu peluang untuk menjebol proxy hingga dapat membuka FB.

Sepran:
ya kalau mau yang paling instan ya pake web proxy yang saya kasih tadi. jadi prinsipnya. yang diblokir kan fb.
nah, kita buka tor-proxy.net biasanya ga diblokir, nanti di web itu kita buka fb.
jadi alurnya :
kita akses tor-proxy.net
tor-proxy.net buka fb
fb hasil dari tor-proxy.net dikirim ke browser kita.
jadi web proxy jadi perantaranya.

RizonBarns:
Wah, mantap mas infonya. Berarti tor-proxy itu mengalihkan langsung ke client ya mas? Tidak harus melewati servernya dulu. Berarti itu sebuah peluang yang besar untuk buka FB dan situs yang terblokir lainnya.

ViSerT75:
Membalas untuk post m_chandra yang ditulis sekitar 2 minggu yang lalu.
• Coba Anda Buka ? www.google.co.uk (jgn salah)
• Anda Ketik di kota searchnya ? Facebook
• Sekarang Coba anda Klik yang paling atas seacrh tadi
• Silahkan Anda Log - in
?? di coba dulu ya....berhasil gak berhasilnya urusan nomor 2 dst !
Klo begitu coba buka
http://id-id.facebook.com/
atau
http://th-th.facebook.com/

adeshinichi:
Udah pernah coba trik sederhana????
Gag bisa buka www.facebook.com, buka aja 69.63.181.12
Gag bisa buka www.indo-code.com, buka aja 111.221.42.38
Trik paling sederhana tapi sering berhasil....

Sepran:
Membalas untuk post RizonBarns yang ditulis sekitar seminggu yang lalu.
Wah, mantap mas infonya. Berarti tor-proxy itu mengalihkan langsung ke client ya mas? Tidak harus melewati servernya dulu. Berarti itu sebuah peluang yang besar untuk buka FB dan situs yang terblokir lainnya.
@rizon:ya tetep melewati server, tapi kan servernya tau kita buka tor-proxy.net bukan buka fb.

RizonBarns:
Membalas untuk post Sepran yang ditulis 5 hari yang lalu.
@rizon:ya tetep melewati server, tapi kan servernya tau kita buka tor-proxy.net bukan buka fb.
Oh...., Berarti misalkan dari server yang diblokir juga tor-proxy.net, berarti semua itu bisa sia-sia ya.
@Ade:Membuat langsung dari IP-nya ya mas.

Sepran:
iya, cari web proxy yang lain, ada banyak kok web proxy yang bisa kita manfaatkan.

RizonBarns:
Membalas untuk post Sepran yang ditulis 4 hari yang lalu.
iya, cari web proxy yang lain, ada banyak kok web proxy yang bisa kita manfaatkan.
. Hmmm... Info yang menarik. Proxy is the answer.

RizonBarns:
Membalas untuk post Sepran yang ditulis 4 hari yang lalu.
iya, cari web proxy yang lain, ada banyak kok web proxy yang bisa kita manfaatkan.
. Hmmm... Info yang menarik. Proxy is the answer. Btw, mana nih yang punya problem.

Artikel Terkait



6 komentar:

Ladida mengatakan...

pake host di windows32 memang PC tersebut tdk bisa utk buka FB kalo alamat FB itu dicantumkan . ,

bahkan FB mobile juga ga bisa , ketua kelas saya yg juga hacker prnah menerapkannya di kelas saya biar ga ada siswa yg FB-an . ,

tp masih ada kelemahannya , .
meski www.facebook.com dicantumkan , dan mobile juga ga bisa dibuka . ,
kita bisa menggunakan id-id.facebook.com utk mmbuka FB . ,

dan saya brhasil mmbobol FB di kelas , hahaaa . ,

thanks info percakapan hacker di atas sob !!

ehm kommunika mengatakan...

hihihi...akhirnya ada jalan keluarnya ya??siip..txs mas..nambah ilmu lagi nih dari blog ini...

endigolabs mengatakan...

wah, kalo saya sih stiju dengan mengganti proxylah! jangankan dikantor biasa di skolah juga gitu koQ!

gan, i menawarkan kerjasama tukern link n followers! ane follower blog ente yg ke: # 326

kunjungi saya baliq yah :D

kisah abu nawas mengatakan...

thanks sob sudah di share

KISAH ABU NAWAS mengatakan...

salam sob..
banyak sharing di sini

ahmil mengatakan...

wahh,,mantep nih ilmunya,,,sukses ya sob,,,


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??