Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

Menurunkan Alexa Blog Anda

Sabtu, 25 Desember 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

Sekedar sharing aja neh, jika sobat berminat seperti apa yang saya rasa alexa tidak turun2 waduh gawat juga, padahal bagusnya sebuah blog bila jumlah alexa sedikit, artinya semkain besar alexa amaka blog kita terbilang kurang [ehem hehehhe]. saya rasa sobat semua paham maksud saya. semoga berhasil...

  • Blog anda harus masuk dalam sepuluh besar google, karena pengunjung terbanyak adalah pengunjung yang menggunakan fasilitas shearching google.
  • Sering melakukan BlogWalking alias jalan-jalan di blog tetangga. Jangan lupa meninggalkan jejak di shoutmix/buku tamu yang telah disediakan supaya mereka berkunjung balik di blog kalian.
  • Gunakanlah fasilitas internet seperti chatting, forum diskusi online atau yang lain untuk memperkenalkan blog kalian.
  • Bila perlu gunakan HP kalian untuk sms teman kalian untuk memperkenalkan blog kalian.
  • Selalu perbarui konten blog kalian. Isi postingan ini juga sangat mempengruhi alexa. Pertama selalu Update postingan setiap hari dan alexa bisa turun.
  • Instal alexa toolbar pada komputer, hal ini akan membuat pihak alexa merasa senang karena fitur mereka telah kalian gunakan. Selain itu, memasang alexa toolbar ini juga akan bisa mengetahui alexa rang blog atau web yang kita kunjungi.Untuk instal Klik Sini
  • Pasang alexa widget pada blog kalian untuk memudahkan pihak alexa melihat dan mengontrol blog kalian.

Artikel Terkait



7 komentar:

Jana Virananda mengatakan...

Alexa rank saya tinggi

Irwanrito mengatakan...

makin tinggi aja nih...

ehm kommunika mengatakan...

ALEXA memang penting brader..harus selalu diperhatikan...sukses yaa untuk semua kawan blogger indonesia..

Ladida mengatakan...

wah . , kemarin alexa saya turun drasti , dgn sedikit pemaksaan akhirnya naik jauh . , heheee

FEBY mengatakan...

wah karena newbie jd alexa rank nya msih tinggi

kunjungan akhir pekan.
Silahkan berkunjung, bagi yang penasaran dengan dunia arsitektur dan keunikan yang ada di dalamnya

ehm kommunika mengatakan...

lama tak berkunjung brader....smoga sukses slalu....

gusmang mengatakan...

nice artikel .. sukses buat agan .


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??