Indonesia Vs Malaysia We Are One Forever
Info penerimaan mahasiswa baru IDIA Prenduan tahun akademik 2010-2011 silahkan klik di sini
Ya Allah Jangan Kau Coba Aku Melebihi Batas Mampu Dan Sanggupku

Ragunan 2011

Kamis, 14 Januari 2010

Kirim ini ke Facebook Anda..

www.tips-fb.com

mafia.cinta86: sekarang kerja dimana tempatnya
Eko Kristianto: jkt..

mafia.cinta86: jkt? :-/
Eko Kristianto: di jakarta selatan, di daerah pancoran, tebet
mafia.cinta86: wau

mafia.cinta86: aku ada tunangan di jaksel, di lebak bulus
Eko Kristianto: oh, sering main ke jkt dong?? :-/
mafia.cinta86: ya tapi tidurnya di masjid :((

mafia.cinta86: gak jauh dari pasar jumat
Eko Kristianto: ane tinggal di pasar minggu..

mafia.cinta86: soalnya gak ada temen, gak ada saudara
Eko Kristianto: saya disini juga sendirian gan, ga ada siapa2..
mafia.cinta86: sendiri gimana?, maksudnya? :-/

mafia.cinta86: coba aku kenal agan dari kemaren tak kan tega agan biarkan aku bobo di masjid :((
Eko Kristianto: next time boleh mampir di kost ane yang gembel..

mafia.cinta86: dmn kosannya?
Eko Kristianto: pasar minggu
mafia.cinta86: ow

mafia.cinta86: ragunan?
mafia.cinta86: ya, deket2 situ..

Eko Kristianto: tapi agak jauh juga si..
mafia.cinta86: hahaaiy, tempat aku berduaan disana heheheh

Eko Kristianto: ane malah sama sekali blom pernah kesana, padahal di jkt udah 4 thn, males aja..:((
Eko Kristianto: takut ada nyemot yang mirip ane, takut trauma..:((
mafia.cinta86: mantab bgt tuh monyetnya =))
mafia.cinta86: kelahiran langka tuh monyetnya, seganteng itu hehehhe =))

mafia.cinta86: pasti ragunan bakalan padat pengunjung =))
mafia.cinta86: tentunya para gadis dan tak ketinggalan para janda huakakkakak =))
mafia.cinta86: tapi yang kembang gt lho hehheheheh :)
Eko Kristianto: halah.. agan bisa aja, tetep aja jadinya ane yang mirip monyet...=))
mafia.cinta86: gak lah, monyetkan kan yg mirip
mafia.cinta86: bukan agan yang mirip dia

mafia.cinta86: jadi monyetnya yang untung ikutan gantengnya hehehhehe =))
Eko Kristianto: ghahahaha...=))
mafia.cinta86: huakakakkakaka99x =))

Eko Kristianto: ane yang apes gan.. :((
mafia.cinta86: gak puas aku ketawa gan huakakkakka =))
mafia.cinta86: agan harus seneng, kos monyet itu ikutan agan

mafia.cinta86: keren monyetnya bisa maen blog, wah pasti seru tuh ragunan gan
Eko Kristianto: iya, tetep aja, judul nya monyet... nasib dah, tapi lumayan lah daripada ga ada.. :-SS

mafia.cinta86: dijamin agan akan terkenal dalam hitungan detik
Eko Kristianto: lha, bukanya yang terkenal malah monyet nya?? :-/

mafia.cinta86: coz monyet itu terkenal, ketika agan muncul cemua cecwek itu akan nyamperin agan
Eko Kristianto: halah.. sial... berarti ane sekarang yang jadi mirip moyet.. :((

mafia.cinta86: karenan agan yang asli, hehehhe, kekuarangan monyet itu tak bisa pake haruman dan dandan, pasti lebih rapi agan hehehhehe :)

Artikel Terkait



0 komentar:


Profil lengkap


HELO SOBAT BLOGGER MAMPIR SINI YACH..Hp:087850265023 KEPADA SEGENAP PENGUNJUNG SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH SUDAH MENGISI ABSEN HADIR DISNI, DAN MOHON MAAF JIKA SAYA TERLAMBAT MEMBALAS KUNJUNGAN ANDA....
Sekalian follow yach!! i will follow u back ok??